Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah, Satu Pasien Positif Corona Meninggal di Kota Bogor

Ya Allah, Satu Pasien Positif Corona Meninggal di Kota Bogor Kredit Foto: Antara/Ampelas
Warta Ekonomi, Bogor -

Bertambah lagi satu orang pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Bogor, Jawa Barat, dilaporkan meninggal dunia, Jumat (4/9/2020). Dengan demikian total kasus meninggal terkait Covid-19 di Kota Bogor selama pandemi mencapai 124 orang, terdiri dari 33 kasus positif, 52 probable dan 39 suspek.

"Untuk hari ini kasus pasien terkonfirmasi positif bertambah 16 orang. Sehingga total kasus positif di Kota Bogor sebanyak 704 orang. Rinciannya meninggal 33 orang, selesai isolasi 436 orang dan masih sakit 235 orang," kata Juru Bicara Pemkot Bogor untuk Siaga Corona, Sri Nowo Retno dalam keterangan pers tertulisnya, Jumat.

Baca Juga: Penerapan Jam Malam di Bogor, Tukang Nasi Goreng Masih Buka

Selain itu, kata Retno begitu biasa disapa Sri Nowo Retno, pada kasus probable untuk hari ini tidak ada penambahan.

"Namun ada satu kasus yang meninggal tapi sudah berpindah ke kasus dengan kategori positif," jelasnya. 

Ia menyebutkan total kasus probable di Kota Bogor hingga saat ini mencapai 60 orang rinciannya masih sakit 4 orang, selesai sembuh 4 orang dan meninggal 52 orang. Selain itu, pada kasus suspek hari ini terjadi penambahan sebanyak 9 orang, selesai 2 orang, dan pindah ke konfirmasi positif 2 orang.

"Maka total kasus suspek saat ini sebanyak 2.456 orang, terdiri dari 39 meninggal, 2.314 discarded dan masih sakit 103 orang," katanya. 

Sedangkan untuk kontak erat hanya ada penambahan 1 orang, sehingga total kasus kontak erat di Kota Bogor hingga saat ini sebanyak 1.425 orang, discarded 1.185 orang dan masih di karantina sebanyak 240 orang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: