Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pakai Masker Rp22 Juta, Istri Jenderal Andika Sakit Berat

Pakai Masker Rp22 Juta, Istri Jenderal Andika Sakit Berat Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Penampilan Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono, istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam beberapa kesempatan mencuri perhatian. Wanita yang akrab disapa Ibu Hetty Andika Perkasa itu selalu mengenakan masker unik yang melingkar di lehernya.

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, pemakaian masker memang sangat dianjurkan baik saat di dalam ruangan apalagi saat beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan masker yang baik dapat mengurangi risiko penularan virus.

Baca Juga: MS Kaban: Pencopotan Jenderal Polisi dan Lurah DKI Tak Cukup...

Masker transparan yang sering digunakan Hetty saat beraktvitas itu memang berbeda dari masker pada umumnya. Bentuknya yang agak lebar hingga melingkar di leher dan kepalanya. Masker tersebut dilengkapi alat penyaring dan tombol pengatur.

Jenderal Andika mengatakan masker canggih yang dikenakan itu bukan tanpa alasan. Saat bertemu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Mabes TNI AD beberapa waktu lalu, Andika mengungkapkan alasan istrinya memakai masker oksigen yang sempat menjadi trending topic di media sosial itu.

"Ini memang apa adanya. Jadi, istri saya sakit berat, saya tidak usah menyebutkan nama penyakitnya. Virus bassed. Pokoknya berhubungan dengan infeksi," kata Jenderal Andika dalam video yang diunggah akun Instagram resmi TNI AD, @tni_angkatan_darat.

Masker oksigen CleanSpace Halo

Foto: Masker oksigen CleanSpace PAPR HALO

Menurut KSAD, infeksi virus yang diderita istrinya undetected sehingga sampai sekarang belum bisa dikatakan sembuh total. Karena virus tersebut imunitas istrinya menurun sehingga mudah tertular virus lainnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: