Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Brasil Dites Tiga Kali, Hasilnya: Masih Positif Covid-19

Presiden Brasil Dites Tiga Kali, Hasilnya: Masih Positif Covid-19 Kredit Foto: Reuters/Adriano Machado
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Brasil Jair Bolsonaro masih mendapat hasil positif COVID-19 dalam pengujian yang ketiga kalinya sejak ia pertama didiagnosis terinfeksi virus corona pada 7 Juli, demikian menurut konfirmasi dari Kementerian Komunikasi Brasil pada Rabu.

"Tes yang dilakukan terhadap Presiden kemarin, 21 Juli, menunjukkan hasil positif... Presiden Bolsonaro tengah berada dalam kondisi yang baik, didampingi oleh tim medis kepresidenan," tulis kementerian dalam sebuah pernyataan tertulis.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Bantah Tuduhan Punya Perjanjian dengan Trump

Sehari sebelumnya, Bolsonaro menyebut dirinya menantikan hasil tes dan berharap mendapat hasil negatif setelah dua pekan dalam perawatan.

"Saya baru saja menjalankan tes. Dan esok pagi hasilnya akan keluar. Jika Tuhan berkenan memberikan hasil negatif, segalanya akan kembali normal," ujar Bolsonaro yang berbicara dalam jarak jauh di hadapan para pendukung, di kediaman resminya.

Satu hari usai pertama kali mendapat hasil positif dari pengujian medis deteksi COVID-19, Bolsonaro menyebut dirinya telah merasa lebih baik. Namun, tes kedua yang dilakukan sepekan setelahnya masih menunjukkan hasil positif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: