Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wilayah Anies Baswedan Catat Angka Pasien Sembuh Terbanyak

Wilayah Anies Baswedan Catat Angka Pasien Sembuh Terbanyak Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Pada Senin 6 Juni 2020 tercatat pertambahan 1.209 kasus baru konfirmasi positif Covid-19 di Indonesia. Dengan demikian, total akumulasi kasus positif Covid-19 terkonfirmasi di Indonesia mencapai 64.958 kasus. 

"Dari pemeriksaan ini kasus positif naik menjadi 1.209 orang sehingga totalnya adalah 64.958 orang," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, di Gedung BNPB Jakarta, Senin 6 Juli 2020.

Baca Juga: Warga Wilayah Anies: Lebih Pilih Kena Corona daripada Kelaparan

Achmad Yurianto merinci dari kasus konfirmasi baru, kasus hari ini didominasi oleh lima provinsi di Tanah Air. Kelima provinsi tersebut antara lain Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan.

Yuri merinici kasus konfirmasi baru Covid-19 di Jawa Timur hari ini dilaporkan bertambah sebanyak 308 kasus sehingga total kasus Covid-19 di Jawa Timur mencapai 14.321 kasus. Jawa Timur juga melaporkan ada penambahan kasus sembuh sebanyak 104 pasien.

Untuk DKI Jakarta hari ini melaporkan ada 232 kasus baru sehingga total kasus konfirmasi positif di DKI Jakarta hingga hari ini mencapai 12.667 kasus. Sedangkan untuk kasus sembuh hari ini di Jakarta mencapai 373 orang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: