Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kurva Corona di Banten Mulai Melandai, Gubernur: Kesembuhan Cukup Tinggi

Kurva Corona di Banten Mulai Melandai, Gubernur: Kesembuhan Cukup Tinggi Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Banten mencatat terdapat penambahan dua kasus positif virus corona per tanggal 30 Mei 2020. Penambahan kasus tersebut paling sedikit selama bulan Mei.

Adapun penambahan kasus itu berasal dari Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Kini, di Kota Tangerang terkonfirmasi positif sebanyak 353 kasus diantaranya 139 orang masih dirawat, 185 dinyatakan sembuh, 29 meninggal dunia

Kemudian total kasus positif corona di Kabupaten Tangerang sebanyak 175 orang, 99 orang diantaranya masih dirawat, 65 orang sembuh, 11 dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Lagi, Nenek di Serang Banten Berlebaran Tanpa Opor Ayam, Sedih Kisahnya...

Sehingga, secara keseluruhan jumlah kasus positif corona yang terkonfirmasi sebanyak 788 orang, terdiri dari 402 orang masih dirawat, 320 sembuh dan 67 meninggal dunia.

Jumlah Pasien Dalam Perawatan (PDP) di Banten saat ini bertambah 34 orang dari hari kemarin menjadi 2.366 dengan rincian 1.015 masih dirawat, 1.089 dinyatakan sembuh, 262 meninggal dunia.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 60. Adapun totalnya sebanyak 8.904 dengan rincian 1.109 masih dipantau tim gugus tugas, 7.795 sudah selesai dipantau.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: