Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Dapat Iphone 11 Gratis? Gampang Kok Kasih Tahu 2 Orang ini Doang...

Mau Dapat Iphone 11 Gratis? Gampang Kok Kasih Tahu 2 Orang ini Doang... Kredit Foto: (Foto: Noodcases)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman, mendatangi Gedung KPK, Jakarta, hari ini. Kedatangannya membawa ponsel Iphone 11. Itu merupakan hadiah sayembara jika ada orang yang menemukan dua buron, yaitu Nurhadi dan Harun Masiku.

Baca Juga: Massa 212: Harun Masiku ke Mana? Mati Enggak Jelas

Nurhadi diketahui merupakan Sekretaris Mahkamah Agung yang tersangkut kasus suap dan, Harun Masiku adalah caleg PDIP Perjuangan yang menyuap eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

"MAKI akan menitipkan dan atau menyerahkan hadiah tersebut kepada KPK yang selanjutnya diberikan kuasa penuh kepada KPK untuk memberikan kepada pihak yang berhak atas hadiah tersebut," kata Boyamin, Jumat 21 Februari 2020.

Boyamin memang sengaja, menitipkan ponsel premium itu kepada pihak KPK. Agar jika ada orang yang menemukan, dapat segera melakukan verifikasi. Sebab, ia juga mendapatkan salah satu informasi dari seseorang mengenai keberadaan Nurhadi.

"Ada satu yang cukup valid, ada fotonya vilanya, rumahnya yang Patal Senayan, juga pernah melihat ada mobil Ferrari, Mustang, dan motor gede lawas di basement-nya vila di Gadog," tutur Boyamin tanpa menyebut identitas si informan.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: