Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Legenda Kecewa Mohamed Salah Tak Dihargai Fan Liverpool

Legenda Kecewa Mohamed Salah Tak Dihargai Fan Liverpool Kredit Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach
Warta Ekonomi, Liverpool -

Pesepak bola legenda Liverpool, Jamie Carragher, kecewa kepada suporter eks timnya yang meremehkan Mohamed Salah. Carragher menilai, fans Liverpool saat ini memandang sebelah mata Salah yang dalam dua musim terakhir keluar sebagai top skor Liga Inggris.

Ketika didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017, tidak ada yang menyangka Salah menggila bersama The Reds. Saat itu, Salah keluar sebagai top skor Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 32 gol. Sementara itu di semua kompetisi, Salah mengoleksi 44 gol dari 52 penampilan.

Di musim kedua, koleksi gol Salah memang tidak sedashyat musim perdananya berseragam Liverpool. Saat itu, Salah hanya mengoleksi 27 gol dan 22 di antaranya diciptakan di Liga Inggris. Alhasil, Salah keluar sebagai top skor Liga Inggris berdampingan dengan Sadio Mane (Liverpool) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

Baca Juga: Hanya Sementara, Neville: Salah Jadikan Liverpool Batu Loncatan

Bagaimana dengan musim ini? Winger berambut kribo itu baru mengoleksi 19 gol dari 36 pertandingan. Karena itu, sejumlah fans meminta manajemen Liverpool untuk melego Salah.

Kemudian, uang hasil penjualan Salah digunakan untuk mendatangkan salah satu dari Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig) atau Kylian Mbappe (PSG). Hal itulah yang tidak disukai Carragher. Dalam pandangan Carragher, biar bagaimana pun Salah telah memberikan sumbangsih besar bagi Liverpool.

“Saya pikir Mo Salah kurang dihargai fans Liverpool. Saat ini, Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia yakni Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Salah. Namun, tanyakan kepada fans Liverpool, siapa pemain yang paling ingin mereka dijual? Pasti jawabannya Salah,” kata Carragher melansir dari Daily Mail, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: