Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fans! Jagat BumiLangit Kini Punya Rumah Resmi

Fans! Jagat BumiLangit Kini Punya Rumah Resmi Kredit Foto: Yosi Winosa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penggemar Bumi Langit atau yang biasa disebut Rakyat Bumilangit kini punya wadah untuk menyalurkan hobi mereka. Bumilangit bekerja sama dengan Kaskus untuk mengadakan Rumah Perdamaian, tempat untuk para penggemar membicarakan sampai melontarkan teori mereka.

Ada 5 subforum-nya antara lain Rumah Perdamaian, Komik Bumilangit, Bumilangit Cinematic Universe, Animasi Bumilangit dan Merchandise Bumilangit.

Baca Juga: Gal Gadot Kenakan Mahkota di Film Baru, Tanda Perankan Ratu Cleopatra

Menurut Bismarka Kurniawan selaku Founder & CEO Bumilangit Entertainment, awalnya Rakyat Bumilangit tersebar diberbagai platform. Maka Rumah Perdamaian ditujukan untuk menyatukan mereka.

"Saya lihat ada yang bentuk grup WA sendiri dan sebagainya, nah di sini mereka bisa berkumpul," kata Bismakara saat berbincang melalui virtual pada, Senin, 12 Oktober 2020.

Nama Rumah Perdamaian diambil dari nama tempat para tokoh di Film Gundala berkumpul untuk menumbangkan ketidak adilan.

Hadir dalam peluncuran tersebut, Lukman Sardi yang berperan sebagai Ridwan Bahri, anggota dewan dan salah satu dari anggota Rumah Perdamaian dalam film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot (2019).

"Rumah Perdamaian kan organisasi rahasia, mungkin banyak yang lihat anggota dewan di sana tapi sebenarnya bukan anggota dewan aja, ada komisaris polisi," kata Lukman Sardi.

Abimana Aryasatya selaku pemeran utama Gundala juga menyambut baik hal ini. Ia ingat dengan baik saat bersama Rakyat Bumilangit, Joko Anwar pernah berkata akan terus mengembangkan komunitas tersebut.

"Bumilangit berjanji akan buat berkembang terus setiap tahunnya, dikembangkan filmnya, di luar film  pun dikembangkan, semoga semakin solid, dan enggak menutup kemungkinan untuk mengadakan acara di luar negeri," ujar Abimana.

Sementara itu, menurut CEO Kaskus, Edi Taslim, kerjasama dengan Bumilangit sebagai kontendan official community partner, KASKUS ingin menegaskan, berbagai kategori forum komunitas dapat difasilitasi.

Kaskus berupaya memberikan yang terbaik kepada jutaan pengguna yang unik dan hadir untuk menyatukan masyarakat Indonesia dalam diskusi yang terlibat seputar hobi dan minat mereka.

“Kami yakin kolaborasi dengan Bumilangit ini akan memperkaya informasi, memberi konten berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar serta Rakyat Bumilangit di Kaskus,” ucap Edi Taslim.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: