Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Doctor Strange Bakal Muncul di Film Spider-Man 3?

Doctor Strange Bakal Muncul di Film Spider-Man 3? Kredit Foto: Marvel Cinematic Universe
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar bahagia untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satu Avengers, yakni Doctor Strange akan muncul di film Spiderman 3 yang dibintangi Tom Holland.

Melansir The Hollywood Reporter, Jumat (9/10/2020), karakter yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini bakal ditempatkan sebagai mentor Peter Parker alias Spider-Man.

Baca Juga: Chris Hemsworth dan Dua Aktor Lain Bakal Adu Akting di Film Spiderhead

Di film sebelumnya, posisi itu diperankan oleh Robert Downey jr sebagai Tony Stark (Iron Man) di Spider-Man: Homecoming dan Samuel L. Jackson (Nick Fury) dalam Spider-Man: Far from Home.

Film Spider-Man kali ini memang banyak membawa kejutan setelah membawa kembali aktor Jamie Foxx sebagai Electro, karakter yang terakhir dilihat di The Amazing Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield pada tahun 2014.

Kehadiran Strange di Spider-Man 3 ini memungkinkan untuk menjelaskan kehadiran kembali Electro.

Film Spider-Man 3 segera memulai produksinya dalam waktu dekat. Hal itu dibocorkan akun Twitter C-MC, @ArtiDulatahuli, pada 7 Oktober 2020.

Dalam cuitannya, akun itu menuliskan, Tom Holland cs akan memulai syuting di Queen, New York City, pada 16 Oktober 2020. Dia juga membagikan sebuah foto berlatar kuning dengan keterangan 'Dilarang Parkir karena Ada Syuting'.

Berdasarkan pengumuman itu, maka syuting Spider-Man 3 dengan judul samaran 'Serenity Now' itu akan berlangsung pada 16 Oktober 2020, pukul 06.00 EDT hingga 19.00 EDT. Sayang, Marvel Studios bungkam soal kabar syuting itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: