Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gara-gara Wabah Corona, Perilisan Black Widow Ditunda

Gara-gara Wabah Corona, Perilisan Black Widow Ditunda Kredit Foto: HDQwalls.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Walt Disney Co akan menunda perilisan film Marvel "Black Widow" karena pandemik virus korona baru atau Covid-19. Sedianya film pahlawan super tersebut bakal tayang 1 Mei.

Disney mengatakan keputusan untuk menunda "Black Widow" sebagai solusi terbaik. Hal itu mengingat di beberapa negara, bioskop-bioskop telah ditutup sementara untuk menghindari interaksi sosial masyarakat dalam jarak dekat.

Baca Juga: Ini Bocoran dari Marvel buat Film Black Widow

“Otoritas kesehatan AS sudah menginstruksikan bioskop tutup sementara untuk menghindari keramaian. Karena itu, kami memutuskan untuk menunda penayangan Black Widow ke masa depan,” demikian pernyataan Disney, dilansir Reuters, Rabu (18/3/2020).

Black Widow merupakan film pahlawan super Amerika Serikat (AS) yang didasarkan dari karakter Marvel Comics bernama sama. Film itu diproduksi Marvel Studios dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film itu adalah film ke-24 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film itu disutradarai Cate Shortland, ditulis Jac Schaeffer dan Ned Benson, serta dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. Sebelumnya, Disney juga telah mengeluarkan versi live action dari petualangan epik animasi "Mulan" dan dua film lainnya di tengah wabah global coronavirus.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: