Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Red Guardian Disebut sebagai Captain America Gagal, Ini Alasannya

Red Guardian Disebut sebagai Captain America Gagal, Ini Alasannya Kredit Foto: Comic Book
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu karakter yang paling dinantikan muncul di film Black Widow adalah Alexei Shostakov alias Red Guardian. Tokoh ini diperkirakan akan menjadi salah satu karakter konyol atau pengundang tawa di film yang akan tayang pada 29 April tersebut. Di Black Widow, Red Guardian diperankan David Harbour.

Dalam wawancaranya dengan The Wrap, David menyebut Alexei sebagai Captain America (Chris Evans) gagal. Cerita latar Alexei ini akan terungkap di Black Widow yang ber-setting pada masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Black Widow alias Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) punya hubungan dekat dengan Alexei serta Melina Vostokoff (Rachel Weisz) dan Yelena Belova (Florence Pough).

Baca Juga: Masa Lalu Natasha Romanoff di Trailer Perdana Black Widow, Wah Ada Tokoh...

“Dia adalah orang yang terkait dekat dengan Natasha dulu. Saya kira ini tidak akan terungkap tepatnya seperti apa, tapi saya kira kalian bisa melihat dinamika keluarga kalau dia agak seperti sosok ayah. Setelah beberapa tahun kemudian dan dia melewati masa emasnya. Jadi, dia kembali ke kostum superheronya dan masih pas, tapi sedikit ketat dari sebelumnya. Saya kira hal baik tentang Red Guardian adalah dia benar-benar —dia adalah Captain America di masanya di Rusia. Dan, dia adalah harapan baik untuk Rusia, dalam rasa tertentu,” papar David.

Tak seperti Captain America —yang dianggap sebagai salah satu pahlawan terkuat Bumi— Alexei gagal dalam sejumlah cara. Alexei kemudian berusaha memulainya lagi. Menurut David, usaha ini akan ditampilkan di Black Widow.

“Saya benar-benar suka angle pada seorang superhero. Semua obrolan tentang superhero bisa difokuskan pada kedigdayaan mereka, jadi di mana kalian menemukan retakan di sana? Dan, Red Guardian punya banyak retakan di dirinya. Dia tidak heroic, pria terhormat yang kalian inginkan. Dia sama-sama komedi dan secara tragis punya banyak kekurangan. Dan, saya suka itu. Dan, juga, dia punya banyak kekuatan,” ujar David yang dikutip Comic Book.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: