Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Awas, Thor Ditantang Adu Tinju Sama Youtuber Logan Paul

Awas, Thor Ditantang Adu Tinju Sama Youtuber Logan Paul Kredit Foto: The Guardian/Greg Funnell
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bintang Youtube Logan Paul menantang aktor Thor, Chris Hemsworth, bertarung di ring tinju. Tantangan itu dilontarkan Paul di tengah rencananya menghadapi mantan juara tinju dunia tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr pada 21 Februari untuk pertarungan eksibisi khusus.

Paul sudah menargetkan lawan selanjutnya yang ingin dihadapinya usai pertandingan itu. Dia meninggalkan komentar tersebut di video latihan tinju yang diunggah Hemsworth di media sosialnya.

Baca Juga: Wow, Justin Bieber Putar Haluan Mau Jadi Pendeta?

“Saya akan melawannya, setelah Mayweather,” kata Paul dilansir Ace Showbiz, Selasa (5/1/2021).

Sementara itu, Hemsworth belum menanggapi tantangan tersebut. Aktor kelahiran 11 August 1983 tersebut memang penggemar berat Ultimate Fighting Championship (UFC) dan menjadikan bertarung sebagai rutinitas kebugarannya.

Hemsworth tidak pernah melakukan pertarungan profesional seperti Paul. Sementara itu, adik Paul, Jake tidak yakin kakaknya mampu mengalahkan Mayweather. Dia malah memprediksi pertandingan itu akan merusak reputasi tinju.

"Kakak saya buruk dalam olahraga. Menurut saya, (pertandingan) itu hanya untuk mencari perhatian," ujar Jake.

Kendati demikian, Jake mendoakan yang terbaik untuk kakaknya. Dia pernah memperingatkan kakaknya untuk tidak masuk ke ring tinju melawan pria yang tak pernah pingsan.

Jake lebih sukses dalam karier tinjunya setelah merasakan kemenangan dalam dua pertarungan pertamanya. Dia berharap bisa menghadapi Mayweather setelah pertarungan saudaranya itu.

Terkait tantangan Paul terhadap Hemsworth, Jake hanya. menanggapinya dengan sindiran. Ia menganggap kakaknya hanya sesumbar.

Jake Paul juga menyukai dunia tinju. Belum lama ini, dia menantang bintang UFC Conor McGregor, setelah sebelumnya mengalahkan mantan pemain National Basketball Association (NBA) Nate Robinson dalam pertarungan undercard. McGregor belum menanggapi tantangan itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: