Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Bisnis, Anak Perusahaan Surveyor Indonesia Angkat Komisaris Baru

Perkuat Bisnis, Anak Perusahaan Surveyor Indonesia Angkat Komisaris Baru Kredit Foto: Kementerian BUMN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (PT SCCI), perusahaan subsidiary PT Surveyor Indonesia (Persero) yang secara khusus melayani industri pertambangan mineral dan batu bara, hari ini, Jumat 15 Januari 2021, mengangkat Dewan Komisaris baru untuk menjalankan tanggung jawab pengawasan yang proporsional dengan pertumbuhan perusahaan.

Seremoni pengangkatan ini selain dihadiri oleh Komisaris PT SCCI Djusep Sukriatno dan Komisaris baru PT SCCI Umar Lessy, juga dihadiri oleh jajaran Direksi PT SCCI yakni Imam Dasuki selaku Direktur Utama PT SCCI, I Wayan Sanjaya selaku Direktur Operasional PT SCCI, Dwi Bondan Lukitasari selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT SCCI, sedangkan dari PT Surveyor Indonesia (Persero) di hadiri oleh Direktur Utama Surveyor Indonesia Dian M. Noer didampingi Direktur Komersial I, Tri Widodo.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing, Surveyor Indonesia Bangun Budaya Kerja Digital

Penambahan Dewan Komisaris ini seiring dengan berkembangnya kinerja PT SCCI secara konsisten, terus meningkatnya target capaian perusahaan, dan pengembangan layanan bisnis baru, serta pertanggungjawaban untuk terus menjalankan Good Corporate Governance, sehingga diperlukan pengawasan yang proporsional untuk menjaga pertumbuhan perusahaan tetap sesuai dalam koridornya.

Secara rinci, Dewan Komisaris yang diangkat adalah pemindahtugasan Djusep Sukriatno yang semula Komisaris menjadi Komisaris Utama, dan penunjukkan Umar Lessy sebagai Komisaris baru.

Sejak berafiliasi penuh dengan Surveyor Indonesia pada 2011, PT SCCI terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan hingga saat ini. Konsistensi inilah yang ingin terus dijaga oleh PT SCCI bersama Surveyor Indonesia dan terus bersama-sama mengeksplorasi sejauh mana perusahaan dapat berkembang di industri pertambangan mineral dan batu bara, dan terus melakukan penyempurnaan layanan yang tengah berjalan, sekaligus mengembangkan layanan-layanan baru.

“Dengan hadirnya Bapak Umar Lessy melengkapi Dewan Komisaris, sekaligus pengalaman Bapak Djusep dan jajaran Direksi PT SCCI, diharapkan PT SCCI dapat meraih peluang-peluang baru kedepannya,” kata Direktur Utama Surveyor Indonesia Dian M. Noer
dalam keterangannya, Jumat (15/1/2021)

“Hal ini agar bisnis PT SCCI bisa terus berkembang, layanannya terus bertambah baik secara kuantitas dan tentunya kualitas, serta mampu menghasilkan inovasi-inovasi bisnis baru di industri TIC khususnya pertambangan mineral dan batu bara,” katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: