Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AkzoNobel Perkuat Kompetensi Remaja untuk Bangkit Pasca-Pandemi

AkzoNobel Perkuat Kompetensi Remaja untuk Bangkit Pasca-Pandemi Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

AkzoNobel Indonesia, produsen cat Dulux, dan SOS Children’s Villages Indonesia kembali melanjutkan program kemitraannya untuk periode 2021-2022.

Memasuki tahun ke-5 kemitraan, program lanjutan ini diawali dengan Virtual Kick-Off, yang mengangkat tema Keberanian untuk Bangkit dan Bersinar sebagai simbol pemantik kepercayaan diri untuk melangkah maju dan sambut masa depan lebih baik.

Program ini akan dimulai di Banda Aceh dan Meulaboh, melalui pemberian pelatihan keterampilan tenaga kerja dan kewirausahaan kepada 53 remaja binaan. Virtual Kick-off yang bertepatan dengan World Youth Skills Day 2021 menghadirkan Chiki Fawzi seorang Seniman dan Musisi untuk memotivasi remaja binaan SOS Children’s Villages di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban mengatakan bahwa kerjasama dengan SOS Children’s Villages, sebagai bagian dari inisiatif Let’s Colour dari AkzoNobel global, yang memiliki tujuan mengedukasi dan memperbaiki pendidikan, serta mendorong dampak positif pada anak remaja yang belum bekerja.

Menurutnya, memasuki tahun kedua pandemi, situasi semakin dinamis. Setelah fase pemulihan ekonomi, Indonesia kembali menghadapi lonjakan kasus COVID-19.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: