Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Main! Nikita Mirzani Sumbangkan Rp20 Juta untuk Korban Banjir

Bukan Main! Nikita Mirzani Sumbangkan Rp20 Juta untuk Korban Banjir Kredit Foto: (Foto: Vania/Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nikita Mirzani menyambangi langsung lokasi banjir di kawasan Ciledug, Tangerang. Dalam kesempatan itu, ia bertemu langsung dengan para warga setempat dan mendonasikan sejumlah uang.

Aksinya ini terungkap melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya pada 2 Januari 2020. Dalam video itu, Nikita bersama dengan kedua rekannya, Krizna Fahrezi dan Arul Alvano dikelilingi oleh para warga.

"Sekarang lagi proses nyai (Nikita) untuk transfer," kata Arul. "Ada sedikit rezeki buat korban banjir yang ada disini," tambah Krizna.

Baca Juga: Bersimpati, Ahok: Turut Berduka Cita, Semoga Banjir Cepat Berlalu

Saat kamera menyoroti Nikita, ibu tiga anak itu tengah sibuk menatap layar ponselnya. Ia yang sedang melakukan proses transfer uang kemudian tampak kebingungan soal jumlah angka nol dalam nominal Rp20 juta.

"Rp20 juta nolnya berapa sih?," tanya Nikita.

Setelah mengetahui jumlah angka nol yang benar, Nikita pun melanjutkan proses transfer. Tak lama, layar ponselnya menunjukkan bukti bahwa perempuan 33 tahun itu telah menransfer Rp20 juta untuk korban banjir.

Melengkapi unggahan tersebut, Nikita menuliskan keterangan, "Bismillahirohmanirohim pada pulang semua besok ya teman-teman online Nyai. Rezeki saya rezeki kalian juga."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: