Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aksi Risma Bikin Pemimpin DKI Panas, Anies dan Riza Kena Kepret Dewi PDIP, Pedes Banget!

Aksi Risma Bikin Pemimpin DKI Panas, Anies dan Riza Kena Kepret Dewi PDIP, Pedes Banget! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Dewi Tanjung meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk lebih fokus dalam mengurusi warganya ketimbang mengkritik aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam blusukan.

Diketahui sebelumnya, Risma membuat Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria panas lantaran selalu blusukan di wilayah Pemprov DKI Jakarta. Baca Juga: Bukti Nyata Anies Tak Terusik dengan Aksi Blusukkan Risma di Jakarta

“Pesan Nyai Untuk Gubernur dan Wagub DKI Kalian Urusin aja warga Jakarta yg bener jangan urusin kerjaan orang lain. Kalian aja ngurus Jakarta belum bener kok mau kritik kerja Bu Risma. Neeh akibat orang Yg ngga mampu kerja suruh jd pemimpin di DKI Apalagi jarang turun ke bawah,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Adu Citra Positif Risma dan Anies Baswedan, Siapa Juara?

Sebelumnya, temuan Risma membuat Riza Patria heran. Sebab, dirinya baru mendengar adanya penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang berkeliaran di kawasan Sudirman-Thamrin.

"Terkait dengan adanya tunawisma di Jalan Sudirman-Thamrin memang saya sendiri sudah hidup di Jakarta sejak umur 4 tahun baru dengar ada tunawisma di Jalan Sudirman-Thamrin," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (6/1).

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: