Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Riza Patria Positif Corona, Anies Ikut Ketularan?

Riza Patria Positif Corona, Anies Ikut Ketularan? Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Meskipun wakilnya terkonfirmasi positif COVID-19, namun Gubernur Anies Baswedan kondisinya dalam keadaan sehat.

"Sehat, barusan rapat (dengan Anies) sehat," kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 30 November 2020. 

Sementara kondisi Wagub DKI Ahmad Riza Patria juga kini dalam kondisi stabil dan tampak sehat meskipun terkena positif COVID-19.

"Sejauh ini relatif aman dan terkendali," katanya. 

Dengan posisi COVID-19 Wagub DKI, maka Dinkes DKI Jakarta melakukan pelacakan terhadap siapa saja yang pernah berinteraksi dengan yang bersangkutan. 

"Tentu prinsip tracing perlu, siapa pun yang (positif) kita akan lakukan pendalaman dalam posisi dua minggu terakhir yang berinteraksi dengan beliau kita lakukan tes," katanya. 

Termasuk Gubernur Anies Rasyid Baswedan juga menjalani swab test agar dapat melakukan pencegahan. 

"Ya Pak Gubernur pasti kita sering lakukan tes COVID-19 juga. Beliau kan sering ketemu menteri tertentu dan presiden kan harus selalu tes," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: