Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabar Terbaru Gubernur Anies Baswedan, Benarkah Dirawat di Rumah Sakit?

Kabar Terbaru Gubernur Anies Baswedan, Benarkah Dirawat di Rumah Sakit? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah kabar yang menyebutkan Gubernur Anies Baswedan masuk rumah sakit. Ia menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Enggak benar itu. Saya sampai kemarin masih komunikasi. Selain itu, Pak Anies kemarin bareng saya bersepeda mengecek tempat-tempat yang sedang kami rapikan,” katanya, Minggu (4/10). Baca Juga: Anies Baswedan Dikabarkan Sakit Parah sampai Masuk RS, Wakilnya Angkat Bicara

Lanjutnya, ia menjelaskan kondisi kesehatan Gubernur DKI Jakarta yang cukup baik, bahkan mereka masih sempat meninjau sejumlah lokasi di Jakarta pada Sabtu kemarin (3/10). Baca Juga: Kena Hoax Sakit Corona, Anies Baswedan Sehat dan Beli Nasgor Kambing

Selain itu, ia juga mengaku mendampingi Anies ketika mengunjungi beberapa lokasi seperti di Jalan Kendal, Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu, Anies dalam kondisi sehat.

“Jadi mohon juga masyarakat pilih-pilih informasi ya. Soalnya kemarin sore Pak Anies masih sama-sama saya,” ucap Riza.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Gubernur Anies Baswedan dirawat di RS Royal Sunter. Namun kabar itu ditepis oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik.

“Kagak (tidak benar-red), sehat kok dia. Barusan saya WA-an (WhatsApp-an) pas pagi-pagi,” katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: