Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Merinding, 4 Orang Tewas Dihantam Pesawat saat di Rumah

Merinding, 4 Orang Tewas Dihantam Pesawat saat di Rumah Kredit Foto: Unsplash/Jordan Sanchez
Warta Ekonomi, Washington -

Sedikitnya empat orang dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat yang terjadi di Mississippi Amerika Serikat (AS), Selasa malam waktu setempat. Akibat insiden ini dikabarkan paling sedikit empat orang tewas.

Dari keterangan yang disampaikan pihak berwenang setempat, kecelakaan pesawat ini terjadi sekitar pukul 11:20 malam. Laporan kecelakaan ini disampaikan seorang warga yang tinggal di Hattiesburg yang langsung direspon polisi lokal Hattiesburg.

Baca Juga: Anthony Fauci Yakin Vaksinasi Covid-19 Bisa Digunakan oleh Warga Amerika Segala Usia

Dilansir dari ABCNews, hingga saat ini penyebab kecelakaan pesawat ukuran kecil yang menghantam rumah penduduk ini masih dalam proses investigasi di bawah naungan Federal Aviation Administration dan National Transportation Safety Board.

"Kami konfirmasikan kepada Anda bahwa total ada tiga hingga empat orang menjadi korban meninggal," kata Ryan Moore, seorang petugas kepolisian dai Hattiesburg.

Belum jelas juga indentitas korban tewas akibat kecelakaan ini. Namun diyakini termasuk sang pilot dan juga pemilik rumah. Pihak berwenang juga meminta kepada siapapun untuk dapat memberikan informasi terkait kejadian tersebut.

Hingga saat ini juga masih terus berlangsung penggalian informasi terkait insiden tersebut. Termasuk meminta keterangan dari beberapa saksi mata terutama warga di pemukiman tempat kejadian.

Sebagai catatan, Hattiesburg merupakan sebuah kota di Mississippi dengan jumlah populasi sekitar 45 ribu orang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: