Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jual Ruko di Serpong, Summarecon Kebanjiran Permintaan

Jual Ruko di Serpong, Summarecon Kebanjiran Permintaan Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses dan mencatat prestasi dalam memasarkan ruko South dan North Goldfinch, di kawasan The Springs yang kini telah berkembang pesat. Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), kembali mencetak prestasi dengan menjual total sebanyak 101 unit ruko senilai Rp250 Miliar dalam empat tahap sekaligus pada launching online perdana di tahun ini.

Dua ruko tersebut, Ruko Maxwell yang berada di kawasan Scientia Garden dan Ruko Faraday yang terletak tepat berdampingan dengan Ruko Maxwell, dipasarkan secara resmi pada Sabtu, 25 Juli 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom.

Antusiasme yang sangat tinggi membuat Ruko Maxwell terjual sebanyak 38 unit dan dan Ruko Faraday dalam 3 Tahap rilis terjual sebanyak 63 unit hanya dalam beberapa jam pada satu hari penjualan. Launching atau penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday ini juga merupakan kali pertama bagi Summarecon Serpong untuk meluncurkan produk secara online, hal ini tentunya perlu dilakukan di masa pandemi saat ini untuk menjaga kenyamanan konsumen.

Baca Juga: Summarecon Tawarkan Ruang Usaha Ekonomis di Kelapa Gading

Sebelumnya untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada launching ini, antusiasme calon konsumen properti sangat tinggi melebihi kuota hingga hari pendaftaran ditutup. Pada hari Kamis, 23 Juli 2020 dilakukan pengundian urutan pembelian untuk ketertiban pada saat proses pembelian virtual digelar.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menyatakan bahwa summarecon Serpong selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk-produk properti yang diinginkan calon konsumen, khususnya kali ini dengan kehadiran ruko, sebagai peluang investasi, yang juga dapat digunakan sebagai ruang usaha dan komersial dengan pilihan bisnis yang sangat beragam.

“Penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday pada hari ini menjadi bukti kepercayaan dan apresiasi konsumen properti atas prestasi Summarecon berkarya selama hampir 45 tahun, yang melihat komitmennya dalam mewujudkan keseimbangan dan selalu memperhatikan jumlah penghuni dan area komersialnya, sehingga diharapkan tidak terjadi over supply area komersial,” jelasnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Selain itu, Summarecon Serpong juga konsisten memberikan dukungan atau support kepada peluang-peluang usaha untuk berkembang dengan memberikan insentif buka usaha dan benefit tambahan berupa free IPL. “Harapannya, kami dapat turut mendukung agar peluang bisnis di area ini akan berjalan semakin manis,” tambahnya.

Baca Juga: Summarecon Luncurkan Klaster Baru, Harganya di Bawah Rp1 M

Ia menjelaskan bawa Ruko Maxwell hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai, dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 m2 untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor dan tentunya menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri. Saat peluncuran perdana kali ini diberikan harga khusus yaitu mulai dari Rp 2,6 miliar untuk 3 lantai dan mulai dari 2,2 Miliar untuk 2 lantai dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp 75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun bagi setiap pembeli.

Ruko Maxwell terletak di kawasan Scientia Garden yang telah memiliki tingkat hunian cukup tinggi, sebesar 80% dari 13 cluster yang sudah dibangun dan masih akan terus berkembang. Kawasan ini mengintegrasikan fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersil, dan ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas kawasan. Saat ini telah berdiri dua universitas terkemuka yaitu yaitu Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita, juga Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Serpong yang didukung dengan berbagai fasilitas seperti rumah kos Cluster Alloggio, taman edukasi hijau Scientia Square Park dan fasilitas lainnya. Kelengkapan ini menjadikan Ruko Maxwell memiliki nilai investasi tinggi.

“Akses mudah yang ditawarkan Ruko Maxwell juga menjadi nilai yang sangat baik bagi perkembangan bisnis. Berada di jalan arteri utama menuju Symphonia Urban Lake Park, Ruko Maxwell juga memiliki lebar jalan utama atau ROW selebar 32 meter, dan memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Summarecon Serpong optimis pengembangan ruko komersial terbaru ini dapat mendukung ekspansi bisnis menjadi semakin hidup dan terus berkembang menjadi A Truly Liveable City,” tutup Magdalena.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: