Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangun Skuad, Arteta Gak Sabar Belanja Pemain Lagi

Bangun Skuad, Arteta Gak Sabar Belanja Pemain Lagi Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berencana melanjutkan belanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Ia masih ingin membangun skuatnya dengan wajah-wajah baru yang mumpuni.

Seperti dikutip dari Tribal Football, Sabtu (10/10/2020), Arteta setidaknya ingin menambah dua pemain anyar di lini depan, tapi dapat fleksibel beroperasi di posisi lain. 

"Saya pikir kami sudah mengembangkan kualitas skuat. Kami sudah punya rencana di masa depan. Menurut saya kalian sudah tahu pemain yang sedang kami cari," kata Arteta.

Baca Juga: Keberuntungan Sertai Kemenangan Arsenal dari West Ham

Arteta mengaku sudah puas dengan rekrutan anyar The Gunners musim ini, terutama dengan kehadiran Willian dari Chelsea. Menurutnya, pemain asal Brasil itu membawa perbaikan ke lini depan timnya. 

"Jika kalian melihat Willian, ia memberi kami pengalaman, kecepatan, dan kemampuan fisik yang sangat spesial," kata dia. 

Di satu sisi, Arsenal harus rela gigit jari karena gagal mendapatkan tanda tangan pemain Lyon, Houssem Aouar. Tawaran 35 juta euro (Rp 608 miliar) dari manajemen the Gunners ditolak mentah-mentah karena Lyon menginginkan 45 juta euro (Rp 781 miliar). 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: