Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalahkan Inter Milan, Inzaghi: Lazio Bermain Sangat Baik

Kalahkan Inter Milan, Inzaghi: Lazio Bermain Sangat Baik Kredit Foto: Mainsport
Warta Ekonomi, Roma, Italia -

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menilai timnya bermain sangat baik saat berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di laga pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (17/2/2020). Dengan mampu bermain baik, maka Inzaghi merasa wajar jika Biancocelesti –julukan Lazio– bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

Kemenangan yang didapatkan Lazio itu berkat sumbangsih gol dari Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Mereka berdua mampu mencetak gol di babak kedua setelah sebelumnya Lazio sempat tertinggal 0-1 dari Inter di babak pertama.

Kebangkitan Lazio sendiri dinilai Inzaghi karena timnya mampu bermain seperti apa yang dirinya minta. Ia senang Immobile dan kawan-kawan berhasil menjaga tempo permainan dengan baik sehingga menyulitkan Inter yang pada saat itu baru menelan satu kekalahan di sepanjang Liga Italia 2019-2020.

Baca Juga: Conte Kecewa Inter Hadiahi 2 Gol untuk Lazio

Inzaghi pun mengatakan Lazio sejak awal sudah percaya diri bisa memenangkan laga tersebut. Karena itu, beberapa peluang yang diciptakan Inter disebutnya dibiarkan terjadi di babak pertama. Hal tersebut karena Inzaghi percaya timnya mampu membalikkan keadaan di babak kedua dan ternyata hal itu benar-benar terjadi.

“Kami bermain sangat baik melawan tim yang sangat kuat, yang mana baru menelan satu kekalahan dari 23 laga sebelumnya di musim ini. Kami berhasil menjaga tempo dengan luar biasa, kami memainkan pertandingan yang hebat di laga itu,” ucap Inzaghi, melansir dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Kami juga sangat yakin bisa memenangkan laga tersebut, karenanya kami sempat membiarkan beberapa serangan balik yang dibuat Inter, yang mana seharusnya bisa saja kami hindari di babak pertama laga tersebut,” pungkas pelatih Lazio itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: