Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Conte Kecewa Inter Hadiahi 2 Gol untuk Lazio

Conte Kecewa Inter Hadiahi 2 Gol untuk Lazio Kredit Foto: Reuters/Tony O'Brien
Warta Ekonomi, Roma, Italia -

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan 1-2 timnya dari Lazio di laga pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Sebab Conte merasa dua gol yang diciptakan Lazio itu merupakan hadiah yang tak sengaja diberikan oleh Inter.

Conte sangat tak suka dengan cara Inter membiarkan Lazio dengan mudahnya membobol gawang timnya. Ia merasa kesalahan yang diperbuat para pemainnya benar-benar seperti memberikan kemudahan untuk Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic untuk mencetak gol untuk Lazio.

Baca Juga: Dihempas Napoli, Conte: Inter Belum Selevel dengan Tim-Tim Besar Eropa

Pelatih asal Italia tersebut semakin kecewa karena menurutnya Inter sudah bermain baik pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico itu. Terbukti Inter mampu unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Akan tetapi, karena merasa sudah unggul Conte melihat permainan Inter sedikit melemah dan akhirnya membiarkan Lazio mencetak dua gol kemenangannya. Kini, Conte berharap Inter bisa belajar dari kesalahan itu dan tak mengulanginya di laga-laga selanjutnya.

“Menurut saya, penampilan kami sangat baik. Tetapi, hasilnya yang saya tidak suka dan bagaimana kami kebobolan dua gol. Karena kami seperti menghadiahkan mereka dengan gol tersebut,” jelas Conte, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Kami memang tidak sempurna. Kami terlalu mudahnya memberikan dua gol untuk mereka. Kami memiliki situasi serupa seperti itu di musim ini, di mana saat kami telah memimpin dan akhirnya justru membuang poin. Seperti saat kami melawan Barcelona dan Borussia Dortmund. Kami berhasil menguasai permainan, lalu justru kami yang kalah,” tutup mantan pelatih Juventus itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: