Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Tuhan! Joe Biden Patah Tulang Usai Bermain Anjing Peliharaannya, Dokter Bilang...

Ya Tuhan! Joe Biden Patah Tulang Usai Bermain Anjing Peliharaannya, Dokter Bilang... Kredit Foto: Antara/REUTERS/Jonathan Ernst
Warta Ekonomi, Washington -

Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya setelah terpeleset ketika bermain dengan anjing peliharaannya, Minggu (29/11/2020). Dokternya mengatakan Biden kemungkinan akan memakai sepatu bot untuk membantunya berjalan selama beberapa minggu ke depan.

Insiden terjadi saat Biden sedang bermain dengan Major, salah satu dari dua anjing gembala Jerman miliknya.

Baca Juga: Jatuh Hari Ini tapi Biden Minta Warganya Gak Rayakan Thanksgiving, Lho Kenapa?

Para pejabat awalnya percaya presiden terpilih itu mengalami cedera pergelangan kaki, dan dokter pribadinya, Kevin O'Connor, kemudian mengatakan bahwa kaki kanan Biden terkilir dan sinar-X tidak menunjukkan patah tulang yang “jelas”.

Tetapi, lanjut O'Connor, CT scan tindak lanjut menunjukkan adanya fraktur kecil pada tulang paku lateral dan menengah Biden di bagian tengah kaki kanannya. O'Connor merupakan direktur kedokteran eksekutif di George Washington University Medical Faculty Associates.

“Diperkirakan dia akan membutuhkan sepatu bot (untuk) berjalan selama beberapa minggu,” kata O'Connor, seperti dikutip NBC News, Senin (30/11/2020). Jurnalis NBC News melaporkan Joe Biden berjalan pincang.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: