Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Reaksi Orang Terkaya di Bumi atas Kemenangan Joe Biden

Begini Reaksi Orang Terkaya di Bumi atas Kemenangan Joe Biden Kredit Foto: Twitter/wotonews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Orang terkaya dunia, Jeff Bezos sang CEO Amazon baru saja memposting foto Joe Biden dan Kamala Harris melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa Bezos mengucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris usai melawan petahana Donald Trump dan Mike Pence.

Dalam unggahan tersebut, Bezos memberikan apresiasi kepada Biden dan Harris atas kemenangan Pilpres AS ini.

Baca Juga: Jeff Bezos Jual Saham Amazon Rp43 Triliun, Kekayaannya Makin Gak Kekejar!

Pria 56 tahun ini bahkan menyebut kemenangan Biden dan Harris menjadi bukti bahwa demokrasi AS masih kuat yang tak hanya dimiliki generasi tua, tetapi generasi saat ini juga menjunjung tinggi  nilai tersebut.

"Persatuan, empati, dan kesusilaan bukanlah karakteristik zaman dulu. Selamat Presiden terpilih @JoeBiden dan Wakil Presiden terpilih @KamalaHarris. Dengan voting dalam jumlah besar, rakyat Amerika kembali membuktikan bahwa demokrasi kita kuat," tulis Bezos di Instagram-nya.

Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden bersama dengan pasangannya Kamala Harris akhirnya resmi memenangi Pilpres AS dan mengalahkan petahana dari Partai Republik, Donald Trump-Mike Pence usai meraih sebanyak 290 electoral votes.

Sementara itu, Trump dilaporkan hanya mendapatkan 214 suara elektoral. Jumlah ini melampaui ambang batas 270 electoral votes dari total 538 electoral votes untuk bisa memenangkan Pilpers AS.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: