Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Main! Sari Roti Bakal Kasih Duit Ratusan Miliar ke....

Bukan Main! Sari Roti Bakal Kasih Duit Ratusan Miliar ke.... Kredit Foto: Nippon Indosari Corpindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) menyetujui pembagian Dividen Tunai sebesar Rp149,5 miliar yang dijadwalkan untuk dibagikan pada tanggal 27 Juli 2020.

“Manajemen mengusulkan Dividend Pay Out Ratio sebesar 50% dari Laba Bersih tahun 2019 atau setara dengan Dividend Yield 2,2% dengan mempertimbangkan kinerja operasional yang baik dengan arus kas yang sehat serta sebagai bentuk apresiasi kepada Pemegang Saham,” ungkapDirektur Nippon Indosari Corporindo, Arlina Sofia, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Cuma Sari Roti yang Bisa, Untung Melejit PHK Pun Tak Ada

Kemudian, RUPST yang juga menyetujui Laporan Direksi Perseroan mengenai jalannya Perseroan serta mengesahkan Neraca dan Perhitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019.

Sebagaimana diketahui, Perseroan mencatatkan kinerja yang gemilang di tahun 2019 lalu dengan perolehan Laba yang dapat diatribusikan kepada Pemilik Entitas Induk mencapai Rp301,1 miliar setara pertumbuhan 74,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pada penghujung perhelatan RUPST, Pemegang Saham juga menyetujui pengangkatan kembali seluruh anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan. Dengan demikian Susunan Pengurus Perseroan berdasarkan hasil keputusan Rapat adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris: Benny Setiawan Santoso

Komisaris: Jaka Prasetya

Komisaris: Jusuf Arbianto Tjondrolukito

Dewan Direksi

Presiden Direktur: Wendy Sui Cheng Yap

Direktur: Kaneyoshi Morita

Direktur: Indrayana

Direktur: Arlina Sofia

Direktur: Helen Kok Lai Fong

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: