Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Sorotan, Begini Gaya Kampanye Gibran Gunakan Sepatu Balenciaga Rp11 Juta

Jadi Sorotan, Begini Gaya Kampanye Gibran Gunakan Sepatu Balenciaga Rp11 Juta Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gibran Rakabuming jadi sorotan belakangan ini. Hal tersebut berkaitan dengan massa pendukungnya yang berkerumun.

Gibran Rakabuming sendiri lebih banyak melakukan blusukan secara virtual menggunakan teknologi yang ia sebut dengan nama 'virtual box campaign'. Dengan alat tersebut, ia memungkinkan tetap menyapa warga Solo tanpa bertatap muka langsung. Itu semua dia lakukan karena kampanye Pilkada ini berlangsung di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kerumunan Habib Rizieq 'Dihabisi', Gibran Kok Aman?

Di sisi lain, sebelum aktif menggunakan virtual box campaign, Gibran terjun langsung ke masyarakat. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker, dan rutin mencuci tangan.

Nah, berikut beberapa rangkuman potret Gibran Rakabuming saat berkampanye di Solo mengenakan Balenciaga Speed Trainer Triple Black yang menurut laman Amazon dihargai Rp11 jutaan. Berikut ulasannya:

1. Jaket warna kontras

Ini adalah momen saat Gibran menyambangi Rusunawa Mangkubumen bersama tim penyemprotan disinfektan. Di situ pun anak pertama Presiden Joko Widodo tersebut membagikan hand sanitizer dan masker kepada warga.

Soal pakaiannya, Gibran mengenakan jaket berbahan seperti parasut warna kontras yang membuat tampilannya mencolok perhatian. Ia padukan jaket tersebut dengan celana hitam slim fit dan sepatu Balenciaga-nya. Masker medis desain duck-mask ia kenakan untuk memberikan perlindungan.

2. Jaket loreng

Masih di momen membagi-bagikan masker dan handsanitizer, di sini Gibran mendatangi seorang lansia perempuan yang tinggal di RT 1/8, Kampung Sewu, Jebres. Gibran mengenakan jaket loreng kekinian dipadukan dengan celana hitam dan Balenciaga-nya. Masker duck-mask medis masih setia di wajahnya.

3. Kemeja merah muda

Gibran juga pernah bergaya beda dari biasanya. Ia tak mengenakan jaket melainkan kemeja merah muda. Warna cerah pakaian tersebut membuat gayanya menyenangkan.

Kemeja tersebut dipadukan dengan celana hitam dan sneakers Balenciaga-nya. Maskernya pun di sini beda, bukan warna putih melainkan masker hitam. Keren banget, ya!

4. Kemeja loreng

Gaya semi formal sepertinya jadi ciri khas Gibran saat berkampanye. Jarang sekali kita lihat ia tampil formal dan itu jadi kekuatan utamanya untuk bisa dekat dengan warga Solo.

Saat mendatangi Rusunawa Mojo Blok A dan B misalnya, dia mengenakan kemeja loreng warna cerah dipadukan dengan celana hitam dan lagi-lagi mengenakan sneakers Balenciaga-nya. Selalu terlihat keren, ya, calon Wali Kota Solo ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: