Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Koeman Datang, Suarez Didepak dari Barcelona, Gimana Ya Perasaannya?

Koeman Datang, Suarez Didepak dari Barcelona, Gimana Ya Perasaannya? Kredit Foto: @FCBarcelona
Warta Ekonomi, Montevideo, Uruguay -

Setelah enam musim membela Barcelona, Luis Suarez pun harus angkat kaki lantaran kehadirannya sudah tidak diinginkan lagi oleh pihak klub. Akan tetapi, Suarez nyatanya tidak sama sekali tidak menaruh dendam kepada pelatih anyar Barca, Ronald Koeman.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa didepaknya Suarez dari Barca adalah karena kehadiran Koeman. Disebutkan bahwa mantan pelatih Timnas Belanda itu menginginkan penyerang baru dan tak mau menggunakan jasa Suarez.

Kendati demikian, pada faktanya, yang menginginkan Suarez keluar dari Barca bukanlah Koeman, melainkan jajaran dewan direksi klub yang dipimpin oleh sang presiden Josep Maria Bartomeu. Keputusan untuk mendepak Suarez bahkan sudah ada sebelum mereka menunjuk Koeman sebagai pelatih.

Baca Juga: Suarez Memang Mantul, Laga Perdana Bersama Atletico Madrid Sudah Cetak Dua Gol

Hal ini disampaikan langsung oleh Suarez. Ia menerangkan bahwa setelah kedatangan Koeman, mantan juru taktik Everton tersebut langsung berbicara kepadanya perihal komposisi skuad untuk mengarungi musim 2020-2021.

Dalam pembicaraan tersebut, Koeman mengaku tidak keberatan jika Suarez tetap berada di dalam skuad Blaugrana. Akan tetapi, Koeman menerangkan bahwa bukan dirinya yang memegang kendali perihal transfer pemain, melainkan dewan direksi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: