Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sip! Ajinomoto Hadirkan Asupan Menu Sehat Bagi Para Atlet

Sip! Ajinomoto Hadirkan Asupan Menu Sehat Bagi Para Atlet Kredit Foto: Ajinomoto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ajinomoto Indonesia menggelar program Winning Meals Kachimeshi dengan menggandeng atlet renang nasional I Gede Siman Sudartawa untuk program pelatihan sekaligus menjaga kebugaran dan nutrisinya yang diawasi oleh pelatih dan ahli gizi.

Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia, Mr. Ichiro Sakakura, mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet menghadapi pertandingan secara terpadu mulai dari pelatihan fisik hingga bimbingan nutrisi.

Baca Juga: Tertarik untuk Diet Makanan Bayi? Coba Langkah Mudah Ini

"Program ini diawali di negara Jepang yang menjadi inisiator. Ajinomoto sendiri merupakan perusahaan Jepang pertama yang berkomitmen dan berkontribusi menjadi sponsor resmi berbagai ajang olahraga internasional seperti SEA Games," kata Ichiro di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Ia mengatakan, sejalan dengan perkembangan, perusahaan memperluas program dengan berpartisipasi memberi dukungan pada bidang olahraga di Indonesia. Selain itu, perusahaan berkontribusi bagi kemajuan di bidang makanan dan kesehatan bagi masyarakat umum, terlebih para atlet di Indonesia.

"Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan program global ini. Kami juga bergembira dapat men-support atlet renang nasional I Gede Siman Sudartawa dengan persiapan terpadu mulai dari latihan fisik yang dibina oleh coach terbaik serta pengaturan pola makan atau asupan gizi yang paling ideal yang diawasi oleh ahli gizi terpercaya. Dengan support yang kami berikan ini, kami berharap I Gede Siman Sudartawa dalam kondisi prima untuk menjalani berbagai kompetisi renang baik tingkat nasional maupun internasional dan tentunya membawa kemenangan yang membanggakan," ucapnya.

Ichiro mengatakan, untuk mendukung pemberian menu makanan dan nutrisinya pun disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing atlet dan juga disesuaikan dengan porsi latihan yang dijalani, mulai dari kebutuhan karbohidrat, protein, lemak, dan lainnya. Program ini pun dijalankan secara konsisten untuk membentuk performa atlet agar selalu dalam level tertinggi.

"Tak sekadar atlet yang memang menjadi fokus dari program ini, kami senantiasa berkomitmen dan berkontribusi terhadap asupan gizi masyarakat luas dengan hanya menawarkan produk terbaik sehingga dengan pemenuhan gizi yang baik maka tentunya akan terbentuk masyarakat yang sehat dan berprestasi," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: