Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Sinarmas Hadirkan Asisten Virtual Bernama Prissa

Bank Sinarmas Hadirkan Asisten Virtual Bernama Prissa Kredit Foto: Bank Sinarmas
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus melakukan inovasi digital dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. Terbaru, bank ini menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant

Prissa siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp di nomor +6288221500153. Bank Sinarmas akan menjadikan teknologi digital sebagai jembatan pelayanan nasabah dan publik yang semakin prima. 

Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, Bank Sinarmas Bakal Salurkan KUR Rp1,25 Triliun

“Bank Sinarmas berkomitmen untuk menjadi bank digital terdepan di Indonesia. Untuk itu kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi Prissa sebagai virtual assistant nasabah terus kami kembangkan demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” Kata Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo,  pada Jumat (30/4).

Dengan adanya Prissa, layanan dari Customer CARE (Customer Service) dapat berlangsung interaktif dan lebih praktis karena penggunanya tak perlu lagi melakukan panggilan telepon ke contact center. 

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seperti info promo, info kurs, info layanan SimobiPlus, mencari lokasi ATM terdekat dan info-info lainnya hanya dengan chat WhatsApp Prissa. 

Mulai 1 April 2021, masyarakat yang sudah berinvestasi saham dan reksadana telah bisa mendapatkan informasi terkini tentang harga saham di BEI tanpa perlu lagi selalu login ke aplikasi trading saham. Cukup bertanya ke Prissa maka harga saham sudah langsung tampil di WhatsApp.

Sebelumnya, Bank Sinarmas telah meluncurkan Tabungan SimasDigi di mana nasabah dapat membuka rekening tabungan secara 100% online melalui fitur Digital Account Opening.

 

"Bank ini sudah semakin digital sehingga nasabah semakin mudah mengakses layanan banking Bank Sinarmas,"pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: