Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Alfacart, Bank Sinarmas Luncurkan Simas Catalog

Gandeng Alfacart, Bank Sinarmas Luncurkan Simas Catalog Kredit Foto: Bank Sinarmas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Sinarmas kembali memperkenalkan inovasi terbaru, kali ini menggandeng peritel terkemuka Alfacart.com meluncurkan Simas Catalog di mobile banking app Simobiplus untuk memudahkan pengguna membayar transaksi belanjanya.

Kerja sama ini melengkapi kerja sama yang telah berjalan selama ini antara Bank Sinarmas dengan Alfamart seperti penggunaan Kartu Debit dan Kartu Kredit Co Branding Alfamart untuk berbelanja di outlet Alfamart. Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Premi Baru Sinarmas MSIG Life Naik 1 Persen

Selain itu, pengguna aplikasi Simobiplus juga bisa melakukan penyetoran dan penarikan uang tunai diseluruh outlet Alfamart

“Simas Catalog merupakan salah satu bentuk inovasi Bank Sinarmas dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan nasabah membayar pembelian barang kebutuhan hariannya  melalui aplikasi mobile banking SimobiPlus. Kami bangga bisa menjadi partner Alfacart.com dalam mewujudkan Simas Catalog ini sehingga nasabah tidak perlu repot lagi membeli barang kebutuhan sehari-hari dan langsung membayarnya di aplikasi mobile banking Simobiplus“ ucap Frenky Tirtowijoyo Direktur Utama Bank Sinarmas, dalam keterangan, Selasa (3/11/2020).

Sementara itu, Viendra Primadia selaku Head of Digital Business Alfamart menjelaskan bahwa Alfacart.com sebagai salah satu pilar Alfamart Digital Business, menghadirkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online di dalam Simas Catalog. ”Dengan jaringan toko offline yang sudah tersebar lebih dari 14.000 di seluruh Indonesia kami siap melayani. Ketersediaan produk, Jaringan yg luas serta cara pembayaran yang lebih dipermudah, ini merupakan kolaborasi yang sangat baik.

”Selain itu, Bank Sinarmas juga sudah meluncurkan program undian harian Hip Hip Horai di Simobiplus dimana nasabah berkesempatan memenangkan hadiah langsung seperti smartphone, kamera dan barang-barang menarik lain, cukup dengan memainkan tiket undian yang langsung di undi setiap kali selesai bertransaksi di Simobiplus termasuk juga membayar transaksi belanja di Simas Catalog ini,” Frenky menambahkan.

Berbelanja melalui Simas Catalog sangat mudah, cukup download dan aktivasi SimobiPlus, kemudian nasabah memilih barang yang akan dibeli serta langsung melakukan pembayaran dari akun SimobiPlus dan belanjaan akan langsung dikirim ke tujuan atau diambil di toko Alfamart terdekat dari lokasi nasabah.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: