Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mendadak Lemas Pas Dipanggil Polisi, Eh Dewi PDIP Mau Obati Rizieq: Biar Strong

Mendadak Lemas Pas Dipanggil Polisi, Eh Dewi PDIP Mau Obati Rizieq: Biar Strong Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Dewi Tanjung ikut menyorori kabar yang menyebutkan Pentolan FPI Rizieq Shihab kurang sehat saat pemanggilan polisi pada Selasa (1/12).

Diketahui, Rizieq akan dimintai keterangan terkait acara pernikahan putrinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang memicu kerumunan dan dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Baca Juga: Ngaku Sakit, Tapi Rizieq Belum Serahkan Surat Keterangan Sakit ke Penyidik

Karena itu, ia pun memberikan sidniran kepada Rizieq yang tiba-tiba lemas saat diminta datang ke Polda Metro Jaya.  Baca Juga: Penolakan Rizieq Shihab: Dia Bukan Imam Besar Umat Islam, Hanya...

“Apa perlu Nyai yang jemput Rizik yang katanya lemas ini? Kalo Nyai yang jemput jangan salahkan kalo nanti Nyai khilaf. Nyai ahli dalam mengobati laki-laki yang kena penyakit 4L Lemas Letih Loyo Letoy. Dijamin Rizik sekali dipatil sama Nyai langsung strong,” tulisnya, @DTanjung15. dalam akun Twitternya, yang juga menautkan berita berjudul ‘Ditunggu Polisi untuk Diperiksa, Habib Rizieq Mendadak Ngaku Lemas’, Rabu (2/12/2020).

Diketahui sebelumnya, tim kuasa hukum FPI Ichwan TuanTuankotta mengungkapkan, kondisi terkini Rizieq Shihab. Menurutnya, Rizieq masih dalam kondisi kelelahan.

"Kecapean beliau, ya agak cape beliau itu kelihatan dari mukanya kelelahan," tandasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: