Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saat Idham Aziz Memohon Maaf...

Saat Idham Aziz Memohon Maaf... Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jenderal Pol Idham Azis mengucapkan selamat kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo atas amanah jabatan sebagai Kapolri ke-25.

"Saya ucapkan selamat kepada Kapolri dan Ibu atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Presiden Joko Widodo untuk memimpin Polri," kata Jenderal Idham dalam acara serah terima jabatan Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Idham yakin di tangan Kapolri Listyo Sigit, Polri akan bertransformasi menuju ke arah yang lebih baik yakni Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi).

"Saya yakin dan berdoa di tangan Bapak melalui transformasi menuju Polri yang Presisi, Polri akan jauh lebih baik lagi. Seperti kata pepatah, hari ini harus lebih baik dari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini," kata Idham.

Dalam acara serah terima jabatan Kapolri tersebut, Idham Azis menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Polri atas salah dan khilaf yang dilakukannya selama menjabat sebagai Kapolri ke-24.

"Mohon maaf bila selama kami memimpin Polri, ada salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Sebagai manusia biasa, kami tentu tidak luput dari kesalahan dan khilaf. Mohon dibukakan pintu maaf," katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: