Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JFX Peduli Covid-19, Kirim Donasi Langsung ke RS Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

JFX Peduli Covid-19, Kirim Donasi Langsung ke RS Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Kredit Foto: JFX
Warta Ekonomi, Jakarta -

Semakin masifnya penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19) membuat berbagai elemen bergerak melakukan aksi peduli. Langkah tersebut sebagai bentuk dukungan untuk penanganan penyebaran virus mematikan tersebut.

Hal ini tidak luput perhatian dari Jakarta Futures Exchange (JFX) untuk memberikan donasi APD kepada tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus Corona di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Rombongan diterima di ruang Posko Kogasgabpad RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, oleh Kol. Inf. Prabowo Seriaji, Asops Kasdam Jaya.

Baca Juga: Kendalikan Covid-19 di Tol, Hutama Karya Lakukan Berbagai Upaya Ini

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang mengatakan bahwa APD tersebut diserahkan ke RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran setelah berkoordinasi dengan pejabat penanggung jawab penerima donasi.

Ditambahkan Paulus bahwa donasi APD ini sebagai bukti nyata kepedulian JFX dalam mendukung penanganan penyebaran wabah virus Corona di Indonesia sekaligus bentuk wujud kemanusiaan kepada para tenaga medis di garda terdepan penyelamatan ribuan jiwa.

"Kepedulian JFX tidak dilihat dari besaran nilainya, namun dari kesadaran dan keikhlasan, kiranya bisa bermanfaat, barokah buat sesama dan JFX mengajak semua elemen masyarakat untuk proaktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, dengan mengikuti arahan pemerintah," tandanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: