Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Jokowi Melakukan Reshuffle, Ketua Umum PAN Singgung Perpecahan Pilpres: Harus Kita...

Dukung Jokowi Melakukan Reshuffle, Ketua Umum PAN Singgung Perpecahan Pilpres: Harus Kita... Kredit Foto: Twitter/Zulkifli Hasan
Warta Ekonomi -

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah presiden Jokowi yang berencana memperkuat pemerintahan dengan melakukan reshuffle.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini mendorong pemerintah untuk menggencarkan program terkait pemulihan ekonomi.

“Oleh karena itu kita mendukung pemerintahan. Narasi-narasi perpecahan yang sampai ke desa-desa pasca pilpres harus kita akhiri. Itu maka PAN memperkuat, mendukung pemerintah. Soal reshuffle, itu haknya pak Jokowi,” ujar Zulhas sapaan akrabnya.

Baca Juga: Soal Wacana Pembubaran MUI, Ketua Umum PAN Bersuara: Saya Kira...

Ia menegaskan, jika pihaknya akan terus mendukung langkah-langkah yang tujuannta untuk kepentingan masyarakat.”Kalau sukses maka rakyat yang akan mendapat manfaatnya. Kita juga memperkuat agar pak gubernur, bupati, pemerintah pusat, merangkul agar tidak ada perbedaan-perbedaan,” jelasnya

“Kemudian mencintai menyayangi. Itu yang kita pertemukan antara kelompok-kelompok masyarakat yang ada cebong, kampret. Sekali lagi reshuffle itu hak penuh bapak presiden,” tutupnya.

Diketahui, isu reshuffle kembali mencuat setelah PAN bergabung dengan partai koalisi pendukung pemerintah.Namun, Jokowi mengaku belum memikirkan ihwal reshuffle kabinet yang dipimpinnnya. Ketika ditanya perihal bergabungnya PAN ke kabinet, Jokowi juga tak banyak menjawab. “Reshufflenya belum terpikir ke arah sana,” singkatnya. (ikbal/fajar)

Baca Juga: Soal Waktu Reshuffle Kabinet, Pengamat Blak-blakan: Jokowi Ini Kan Susah...

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: