Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi Ratas Batuk-Batuk, Istana Ungkap Kondisi Presiden Saat Ini: Pak Jokowi..

Lagi Ratas Batuk-Batuk, Istana Ungkap Kondisi Presiden Saat Ini: Pak Jokowi.. Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat terbatas 'Antisipasi Bencana Hidrometeorologi', Selasa (13/10), pagi tadi sempat batuk-batuk. Terkait itu, pihak Istana menegaskan kondisi Kepala Negara dalam keadaan sehat.

Sementara itu, dilihat dalam video yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, momen itu terjadi saat Jokowi memberikan pengantar dalam rapat terbatas.  Baca Juga: Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Istana Jokowi Bakal Digeruduk Pasukan Habib Rizieq

"Saya ingin agar kita semuanya menyiapkan diri mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi," kata Jokowi, yang kemudian tampak terbatuk pelan. Baca Juga: Tinggalkan Partai AHY, Ferdinand Dituduh Pro Jokowi: Buat Kaum Kadal, Anda Salah..

"Dan juga dampak dari La Nina ini terhadap produksi pertanian, agar betul-betul dihitung terhadap sektor perikanan dan juga sektor perhubungan. Karena 20-40% itu bukan kenaikan yang kecil," katanya.

Namun, beberapa saat kemudian, Jokowi kembali terbatuk. Setelah terbatuk, Jokowi pun kemudian melanjutkan pernyataannya.

"Dan saya juga minta supaya disampaikan di sebarluaskan informasi mengenai perkembangan cuaca secepat-cepatnya ke seluruh provinsi dan daerah sehingga tahu semuanya, sebetulnya curah hujan bulanan ke depan ini akan terjadi kenaikan seperti apa," tutur dia.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: