Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Said Didu Ikut Sentil Menag: Kami Good Looking Ramaikan Masjid

Said Didu Ikut Sentil Menag: Kami Good Looking Ramaikan Masjid Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Pernyataan Menteri Agama Fachrul Razi kembali menjadi sorotan. Karena, Fachrul menyebut cara melihat masuknya pemikiran atau pemahaman radikal itu sangat mudah, yakni polanya mengirim seorang anak yang good looking.

"Kalau saya lihat polanya, dikirimkan seorang anak yang good looking, hafidz, mulai jadi imam lama-lama orang di situ bersimpati hingga masuk ide-ide yang kita takutkan," kata Fachrul dikutip dari akun Youtube You Trod pada Sabtu (5/9/2020).

Namun, pernyataan Menteri Fachrul malah menuai kontroversi. Bahkan, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah menyindir kalau Menteri Agama takut dengan agamanya.

Baca Juga: Fachrul Razi Diceramahi Habis oleh Sesepuh MUI, Tertampar!

Baca Juga: Berpolemik Lagi, Jangan Curiga Melulu, Menag Kudunya Menentramkan

"Berat kalau Menteri Agama minder dengan agamanya. #Goodlooking," kata Fahri dikutip dari Twitter pada Sabtu (5/9/ 2020).

Kemudian mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu mengunggah video lagi mengikuti kajian usai salat Subuh berjemaah di masjid sekitar lingkungan rumahnya. Ia bermaksud menyindir Menteri Agama, Fachrul Razi.

"Pak Menag yang terhormat. Di Subuh hari ini, kami tetap good looking dan terus semangat meramaikan masjid apapun tuduhan bapak kepada kami," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: