Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rodgers: Leicester City Bertekad Saingi Liverpool dan Man City

Rodgers: Leicester City Bertekad Saingi Liverpool dan Man City Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Leicester -

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, optimistis dapat menyaingi Liverpool dan Manchester City, meski bukan untuk musim ini. Juru taktik berpaspor Irlandia Utara itu yakin, seiring berjalannya waktu, The Foxes –julukan Leicester– dapat mengimbangi Liverpool dan Man City yang mendominasi Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Semenjak ditangani Rodgers pada paruh kedua musim 2018-2019, performa Jamie Vardy dan kawan-kawan mengalami peningkatan. Perbaikan performa yang paling kentara tersaji di Liga Inggris 2019-2020.

Hingga memainkan 20 pertandingan, Leicester duduk di posisi dua dengan koleksi 42 angka, unggul satu poin dari Man City di tempat ketiga. Sementara itu dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen, James Maddison serta kolega tertinggal 13 angka.

Baca Juga: Duh! 7 Pemain Liverpool Masih Cedera Jelang Lawan Sheffield United

Dalam dua minggu terakhir, Leicester dihadapkan dengan Man City dan Liverpool secara beruntun. Hasilnya, Leicester keok 1-3 dari Man City serta dibungkam Liverpool 0-4. Hal itu seakan menunjukkan bahwa level Leicester masih di bawah Man City dan Liverpool.

“Seiring berjalannya waktu, kami akan terus berkembang dan takkan meragukan itu. Kami bertekad menyaingi Manchester City dan Liverpool,” kata Rodgers mengutip dari Sportsmole, Selasa (31/12/2019).

Selanjutnya pada Rabu 1 Januari 2020 malam WIB, Leicester akan menghadapi Newcastle United di St. James Park. Kemenangan dibidik Leicester demi menjaga posisi kedua mereka tidak disalip Man City yang pada beberapa jam setelahnya menjamu Everton.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: