Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masuk ke Go-Jek Saham Telkom Menggelinjang Parah Hingga . . .

Masuk ke Go-Jek Saham Telkom Menggelinjang Parah Hingga . . . Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pergerakan saham PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menggelinjang setelah resmi masuk ke PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Go-Jek melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Seleluler (Telkomsel).

Saham Telkom tercatat melesat 4,9% atau 150 poin hingga berakhir di level Rp3.220 per saham. Sepanjang hari ini saham TLKM bergerak di zona hijau dengan rentang Rp3.100 per saham hingga Rp3.270 per saham. Ada sebanyak 5,3 miliar saham yang diperdagangkan dengan nilai mencapai Rp1,7 triliun.

Baca Juga: Resmi Masuk ke Go-Jek, Telkom Bakar Duit Hingga Triliunan Rupiah

Keputusan Telkom untuk berinvestasi di Go-Jek merupakan bentuk komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital untuk memberikan layanan beyond connectivity.

Baca Juga: Gojek-Telkomsel Masih Berunding Soal ....

“Telkom percaya kolaborasi ini dapat memberikan layanan dan solusi yang lebih baik kepada masyarakat dalam membangun ekosistem digital yang inklusif dan berkesinambungan,” kata VP Investor Relations Telkom, Andi Setiawan, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Ia menuturkan bila dengan Transaksi ini, terhitung sejak terpenuhinya segala syarat berdasarkan Perjanjian dan ditandatanganinya dokumen terkait, maka Telkomsel akan memiliki investasi di Go-Jek sebesar US$150 Juta.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: