Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baru 40 Jam, Blackpink-Selena Ice Cream Himpun 100 Juta Views

Baru 40 Jam, Blackpink-Selena Ice Cream Himpun 100 Juta Views Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akhir pekan ini, Blackpink meluncurkan lagu terbaru bertajuk Ice Cream. Nah, dengan lagu itu, Blackpink kembali menorehkan prestasi.

Grup idola asal Korea Selatan (Korsel) itu kembali membuat prestasi di jagad hiburan dunia lewat video klip 'Ice Cream' yang dirilis di kanal YouTube resmi mereka.

Dalam lagu Ice Cream itu, grup idola yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa telah berkolaborasi bersama Selena Gomez. Para penggemar dari kedua pihak telah menantinya sejak lama.

Baca Juga: Belum Ada 12 Jam, Video Blackpink-Ice Cream Sudah Cetak Rp1,5 M!

Baca Juga: Media India Cap Blackpink 'Stripper dari China', Blink Murka

Video klip 'Ice Cream' yang merupakan hasil kolaborasi itu telah berhasil menggaet views hingga 100 juta hanya dalam 40 jam 56 menit setelah penayangan perdana.

Ini merupakan rekor kedua yang dibuat oleh Blackpink setelah mereka pun sukses merilis video klip How You Like That yang sukses meraih view hingga 100 juta view dalam waktu 32 jam.

Sebagaimana diberitakan Zonapriangan.com sebelumnya dalam artikel "Ice Cream, Blackpink Featuring Selena Gomez Sukses di YouTube, 100 Juta View dalam 40 Jam Penayangan", 'Ice Cream' adalah lagu pop yang dikemas dengan ritme yang sederhana dan suara yang segar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: