Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ashanty Terkena Penyakit Autoimun, Dorce Gamalama Panjatkan Doa

Ashanty Terkena Penyakit Autoimun, Dorce Gamalama Panjatkan Doa Kredit Foto: (Foto : @ashanty_ash/Instagram)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kondisi kesehatan Ashanty yang terkena autoimun ternyata sampai pula ke telinga Dorce Gamalama. Mendengar kondisi Ashanty itu, Dorce lantas memanjatkan doa untuk kesehatan Ashanty.

 

u8b83mps0lnuqd0f0m9o_20514.jpg

 

“Untuk Ashanty sayang, serahkan semua kepada Allah, tidak ada penyakit yang tidak dapat diobati," terang Dorce Gamalama dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (17/10/2019).

 

Baca Juga: Ashanty Didiagnosa Terkena Autoimun, Penyakit Apa Itu?

 

""Mudah-mudahan dengan kesabaran mu, keikhlasanmu dan yakinkan kamu masih bisa melihat anak-anakmu besar dan bisa menikahkan anak-anakmu, melihat anak-anakmu tumbuh besar lebih baik kedepannya,” papar Dorce.

 

34j6j96izc1qzaxcbguz_20491.jpg

 

Tak hanya mendoakan, Dorce juga memberikan beberapa pesan kepada Ashanty. Dorce meminta agar Ashanty terus berpikir positif dan tak membahas soal kematian.

 

“Jangan pesimis, harus optimis. Rezeki, jodoh, maut ada di tangan Allah. Jangan bercerita tentang kematian, kematian itu pasti,” lanjut artis transgender ini.

 

Dorce juga memberikan saran kepada Ashanty untuk lebih fokus dalam membesarkan anak-anaknya dan ikhlas menjalani setiap suratan yang digariskan oleh Tuhan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: