Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Iis Dahlia Buka Curhatan Chacha Sherly dari Tak Bisa Bayar Cicilan Mobil hingga Ingin Bunuh Diri

Iis Dahlia Buka Curhatan Chacha Sherly dari Tak Bisa Bayar Cicilan Mobil hingga Ingin Bunuh Diri Kredit Foto: (Foto: Instagram/@isdadahlia)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Iis Dahlia mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait dengan Chacha Sherly. Selain belasungkawa atas berpulangnya Chacha, Iis Dahlia juga menceritakan kehidupan Chacha Sherly sebelum ia wafat.

Pelantun Payung Hitam itu mengaku sangat tak percaya dengan kepergian Chacha Sherly yang terbilang cukup cepat. Apalagi baru beberapa waktu lalu keduanya bertemu disebuah acara.

Dalam kesempatan bertemu tersebut, Iis mengungkap bahwa Chacha sempat curhat padanya terkait situasi pandemi saat ini. Bahkan, Iis mengatakan bahwa Chacha sempat menyebut dirinya ingin bunuh diri.

"Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara," ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

"Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia.

Istri dari Satrio Dewandono itu juga menyebut bahwa mobil milik Chacha sempat ingin ditarik lantaran ia tak sanggup membayar cicilan. Naasnya, ia juga mengaku merasa malu untuk pulang ke kediaman orang tuanya.

"Jadi mobilnya diambil sama leasing dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini," jelas Iis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: