Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

4 Kreasi Donut Lucu dan Lezat Agar Si Kecil Antibosan selama di Rumah

4 Kreasi Donut Lucu dan Lezat Agar Si Kecil Antibosan selama di Rumah Kredit Foto: Mister Donut
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam beberapa waktu terakhir, masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah seiring dengan penerapan PPKM di beberapa daerah. Untuk mereka yang masih beradaptasi, situasi ini berpotensi menimbulkan rasa penat dan bosan. Tak hanya terjadi pada orang dewasa, kebosanan ini juga bisa terjadi pada si kecil. Apalagi, jika makanan yang diberikan itu-itu saja.

Mister Donut, gerai yang menjual donut khas Jepang di Indonesia sejak 2015, memberikan beberapa rekomendasi jajanan donut lucu dan unik untuk menemani si kecil dan keluarga beraktivitas di rumah saja.

Baca Juga: Waralaba Fried Chicken, Makanan Rakyat Ini Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

"Kami berkomitmen menyediakan camilan yang tidak hanya lezat, tetapi juga lucu dan unik untuk masyarakat Indonesia, termasuk di momen di rumah saja seperti sekarang. Kami harap, rekomendasi camilan yang kami berikan bisa membantu mereka yang sedang beraktivitas di rumah, untuk mengurangi kebosanan dan membawa kebahagiaan," kata Steven Sunarno, Direktur Mister Donut, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Berikut rekomendasinya

1. Mochido Donut, berbentuk unik dengan tekstur kenyal layaknya mochi

Mochido atau disebut juga dengan "Mochi Donut" adalah salah satu donut yang menjadi ciri khas dari Mister Donut (MISDO). Dengan bentuknya yang unik serta teksturnya yang kenyal layaknya mocha, si kecil pasti akan lahap memakannya.

2. French Cruller, Donut bentuk bunga dengan isian lezat dan tekstur empuk

Donut berbentuk seperti bunga dengan teksturnya yang berongga dengan berbagai macam isian lezat di dalamnya, sangat cocok menjadi kudapan di sore hari dengan minuman hangat.

3. DPOP, cemilan donut imut dengan kombinasi isian di dalamnya

Mau ngemil cantik? DPOP adalah salah satu jenis donut dari Mister Donut (MISDO) yang berukuran mini dan memiliki isian berbagai rasa. Taburan gula sebagai pemanis menjadikan DPOP makin lezat, cantik untuk difoto, dan sangat sesuai untuk mengatasi kebosanan selama di rumah saja.

4. Donut Karakter dengan gambar Karakter Pokemon di atasnya

Tahun ini, Mister Donut bekerja sama dengan Pokemon membuat edisi eksklusif berisi karakter-karakter seperti Pikachu, Charmander, Squirtle, serta bentuk unik lain yang aman dikonsumsi. Tertarik menikmati donut lucu nan unik ini? Kebetulan, saat ini Mister Donut berpartisipasi dalam kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25-27 Juli 2021.

Anda bisa mendapatkan seluruh produk Mister Donut dengan lebih hemat berkat adanya promo ShopeePay Deals Rp1. Dengan menggunakan promo tersebut, Anda bisa mendapatkan Cashback hingga 100% dengan hanya membayar Rp1. Caranya mudah, beli voucher pada fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee, lalu gunakan voucher tersebut dan gunakan metode pembayaran ShopeePay saat melakukan takeaway di gerai Mister Donut terdekat.

Itulah rekomendasi jajanan donut lucu dan unik untuk menemani si kecil serta keluarga beraktivitas di rumah saja. Kreasi donut lucu dan unik ini juga bisa didapatkan dengan memanfaatkan promo sebesar 60% dan gratis ongkir yang diberikan layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: