Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dihajar 3-0, Van Dijk Puji Performa Watford

Dihajar 3-0, Van Dijk Puji Performa Watford Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, memuji performa Watford yang mengalahkan timnya, tiga gol tanpa balas di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Apresiasi tetap ia berikan meski Liverpool gagal memecahkan rekor kemenangan beruntun terbanyak di Liga Primer Inggris.

"Pujian untuk Watford, mereka bermain bagus dengan kerja keras. Mereka disiplin dan mencetak tiga gol," kata Van Dijk seperti dilansir dari BBC Sports.

Baca Juga: ManCity Bakal Dilewati Liverpool soal Pencapaian Rekor di EPL

Menurut Van Dijk, kekalahan adalah realita yang harus diterima karena sebagai pemain, ia mengaku tidak mampu mencari cara mengubah keadaan di lapangan.

Jika melihat statistik pertandingan, Liverpool memang tak menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Roberto Firmino dan kawan-kawan hanya mampu mencatat satu tendangan tepat ke gawang lawan dari total enam percobaan.

Sedangkan Watford mampu menendang lima kali tepat ke arah gawang dari 10 percobaan. Liverpool yang menguasai bola hingga 70 persen pun tak mampu berbuat apa-apa dipermalukan tim tuan rumah.

Liverpool pun hanya dapat menyamai rekor Manchester City dengan 18 kemenangan beruntun Liga Primer. "Ini saat yang sulit dan kami harus lebih baik dari ini. Terkait rekor, kami hanya ingin menang di setiap pertandingan," ucap Van Dijk.

Van Dijk menegaskan, akan langsung mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya. The Reds akan menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: