Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dovizioso Akui Motornya Tak Mampu Saingi Honda

Dovizioso Akui Motornya Tak Mampu Saingi Honda Kredit Foto: Reuters/Issei Kato
Warta Ekonomi, Bologna -

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui kalau performa motornya musim ini masih kurang mampu untuk bersaing dengan RC213V milik tim Repsol Honda. Beberapa masalah yang terjadi pada motornya membuat Dovizioso kembali kehilangan peluang untuk merebut gelar juara di kelas utama.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Dovizioso mengatakan kalau ambisi utama Ducati musim ini adalah untuk bersaing ketat dengan Repsol Honda dan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP 2019. Akan tetapi, beberapa masalah pada performa motor membuat hal tersebut gagal terjadi musim ini.

Baca Juga: Usai Terjatuh di Silverstone, Dovizioso Sempat Hilang Ingatan

“Tidak bisa dipungkiri kalau Ducati telah bekerja keras untuk melakukan pengembangan pada motor kami, dan saat ini kami memiliki jarak cukup dekat dengan yang terbaik. Kami jelas telah bekerja dengan maksimal dalam hal ini, “ ujar Dovizioso, melansir dari laman Marca, Jumat (11/10/2019).

“Tapi harus diakui, musim ini target kami sejak awal adalah bertarung dengan Honda dan Marc (Marquez) dan kami tak bisa melakukannya,” lanjutnya.

“Tapi ini (performa motor Ducati) sama sekali tidak membuat kami frustrasi. Jika kami punya motor dan situasi yang sama, mungkin kami akan menganalisa lebih jauh apa yang sebenernya terjadi. Ini yang juga terjadi pada Jorge (Lorenzo). Dalam dua tahun terakhir, situasinya selalu berbeda,” tandasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: