Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Vinales Akui Kecewa Hanya Finis Ketiga di GP San Marino

Vinales Akui Kecewa Hanya Finis Ketiga di GP San Marino Kredit Foto: Motogp.com
Warta Ekonomi, Misano -

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, kecewa karena gagal mengonversi pole position menjadi kemenangan di MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019) malam WIB. Pria berkebangsaan Spanyol itu harus puas hanya finis di posisi ketiga.

Maverick Vinales sesungguhnya mengawali lomba dengan bagus. Ia berhasil memenuhi ambisi untuk memimpin sejak tikungan pertama. Sayang, posisinya malah melorot jauh setelah disalip Fabio Quartararo di putaran ketiga.

Baca Juga: Juarai GP Misano, Marquez Kandaskan Perlawanan Quartararo

Nahas bagi Maverick Vinales tiba ketika disalip Marc Marquez satu putaran kemudian. Pembalap berusia 24 tahun itu lantas hanya membalap sendirian di posisi tiga hingga akhir lomba. Ia berdalih tidak mendapat perasaan baik pada balapan sehingga sulit menang.

“Perasaan saya tidak terlalu bagus dan beberapa kali kehilangan bagian depan motor. Saya berusaha untuk mengejar di akhir balapan, tetapi terlambat,” ujar Maverick Vinales kelar balapan, dilansir dari Crash, Minggu (15/9/2019).

“Sisi positifnya, kami bisa mencatat waktu yang konsisten di putaran-putaran terakhir,” imbuh pembalap berjuluk Top Gun tersebut.

Hasil tersebut membuat kutukan bagi peraih pole position di Sirkuit Misano berlanjut. Pole sitter terakhir yang berhasil menjadi pemenang adalah Dani Pedrosa pada MotoGP San Marino 2010.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: