Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Update Kasus Video Hot yang Mirip Gisel

Ini Update Kasus Video Hot yang Mirip Gisel Kredit Foto: Antara/Rachman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gisella Anastasia kembali dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus video asusila mirip dirinya.

"Untuk pemeriksaan tambahan, karena hasil forensik masih belum ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Baca Juga: Alamak, Gisel Ditekan-tekan Pelapor Video Miripnya: Kalau Memang Iya, Akuilah

Yusri menjelaskan penyidik mengagendakan pemeriksaan terhadap Gisel pada Rabu, 23 Desember 2020. Rencananya agenda pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Namun, Yusri tidak menjelaskan lebih lanjut keterangan yang diperlukan penyidik dari Gisel.

"Kita rencanakan memanggil saudari G untuk pemeriksaan tambahan untuk bisa Hadir besok untuk BAP tambahan lagi karena ada beberapa pertanyaan lagi yang harus ditanyakan kepada yang bersangkutan," tambahnya.

Berita sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menahan dan menetapkan dua tersangka dalam perkara penyebaran video asusila mirip Gisella Anastasia alias Gisel, atas nama PP dan MN.

Kedua tersangka tersebut bukannya pihak yang pertama kali mengunggah atau menyebarkan video tersebut. Kedua tersangka tersebut adalah pihak yang menyebarkan video tersebut secara masif di media sosial.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: