Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Ibu-ibu Demo Minta Gisel Dipenjara

Heboh Ibu-ibu Demo Minta Gisel Dipenjara Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belasan perempuan yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Srikandi, berdemonstrasi di depan Polda Metro Jaya. Sambil berteriak lantang, ormas yang beranggotakan para perempuan itu menuntut agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus video syur yang menyeret artis Gisel itu.

"Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada Bapak Kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini. Karena ini adalah tindakan yang malu dan sangat tidak bermoral," ujar salah seorang pendemo, Senin, 23 November 2020.

Pada saat melakukan aksinya, orang-orang dari Ormas Srikandi tampak membawa spanduk besar. Spanduk itu bertuliskan harapan agar pihak kepolisian segera menetapkan orang yang ada dalam video syur tersebut sebagai tersangka.

"Bapak Kapolda Metro Jaya, segera menetapkan GA sebagai tersangka kasus video panas," bunyi tulisan dalam spanduk tersebut.

Dewinta Bahar selaku Ketua Umum Ormas Srikandi juga mengatakan bahwa pihaknya ingin kasus video syur mirip Gisel tersebut segera ditangani sampai tuntas. 

"Agenda hari ini kita ingin menyuarakan isi hati kita sebagai seorang perempuan dan ibu yang terjadi dengan akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman laki-lakinya,” ucap pedangdut itu di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: