Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Untuk Gisel: 19 Detik yang Bikin Susah Berhari-hari

Untuk Gisel: 19 Detik yang Bikin Susah Berhari-hari Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gisella Anastasia terus mendapatkan komentar kurang sedap di media sosial miliknya. Hal itu disebabkan setelah munculnya sebuah video syur mirip dengannya di berbagai media sosial mulai dari Twitter hingga YouTube.

Pada postingan terbarunya, Gisel mengunggah sebuah foto saat sedang bersepeda disalah satu lokasi yang cukup indah. Pada keterangan foto itu Gisel mengutip sebuah ayat dari Alkitab yaitu matius 6:34.

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari," tulis Gisel dikutip VIVA, Minggu 15 November 2020.

Namun, sepertinya warganet geram karena Gisel dianggap tidak tegas dalam menghadapi kasus video syur miripnya kali ini. Netizen semakin cerewet karena banyak maunya dan meminta Gisel untuk tegas.

"Klarikasi yg tegas dan jelas dong makanya! Lapor polisi kalau perlu daripada diem2 gini ya makin tambah susah lah! Gmn pun udh meresahkan masyarakat loh apalagi org tua yg anaknya bisa sampe akses videonya. Setidaknya prihatin sedikit. Jgn kaya ga terjadi apa2 berharap tiba2 hilang," tulis @alya.rahma75.

"19 dtik yg bikin susah berhari hari," tulis warganet.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: