Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gisell Unggah Foto Bikini, Netizen Auto Cerewet

Gisell Unggah Foto Bikini, Netizen Auto Cerewet Kredit Foto: Foto/Twitter
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus video porno yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya menyeret nama Gisella Anastasia. Sampai saat ini ibu satu anak itu masih jadi bulan-bulanan netizen.

Meski hingga saat ini belum terbukti kalau sosok yang ada dalam video berdurasi 19 detik itu adalah Gisel, namun warganet terus menyerbunya dan auto cerewet setiap postingan instagram yang diunggahnya. Warganet melakukan itu seolah Gisel merupakan pelaku dalam video asusila tersebut.

Setiap gerak-gerik Gisel selalu 'dibuntuti' netizen. Termasuk dalam foto terbaru yang diunggah Gisel di akun Instagramnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah akun @gisel_la, mengikut sertakan sang putri, Gempita dan dirinya sedang berkuda di salah satu pantai di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Gisel dan Gempita, nampak kompak dalam balutan bikini berwarna hijau.

"Anak bayiku udh besar. Pertamanya aja kuatir waktu mau naik kuda. Tp ternyata setelah naik diatasnya malah ga mau turun Gempitong," tulis Gisel, Kamis, 12 November 2020.

Namun, bukannya mengomentari kebersamaan Gempi dengan Gisel, atau pemandangan indah di pantai tersebut, warganet malah menyindir-nyindir Gisel dengan video syur.

"Sama-sama naekin ya, kalo naek yg ini enaknya durasi berapa detik baru terasa nikmatnya? 19 menit, 19 jam?" ujar warganet

"Seru.. tp jgn dipidio... eh," sahut yang lain

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: